Labirin Hampa.

“Ketika tak ada lagi harapan dan tak ada lagi yang bisa diperjuangkan, marilah kita pergi ; untuk mengikhlaskan.”

Artikel ini adalah jawaban dari artikel saya sebelumnya di tittle “Aku, Kamu, dan HTS”. Di akhir artikel itu ada sebuah pertanyaan yang dulu slalu membuat saya terngiang. Tapi sekarang saya sudah dapat jawabannya dari kutipan kalimat di atas.

Ya, ini adalah akhir dari perjuangan saya, menunggu dan menunggu. Tapi apadaya, karena semenyenangkan apapun menunggu pasti terselip rasa sakit, apalagi jika yang ditunggu tak pernah sadar.
Namun jawaban ini tak pernah bisa aku terima, kenapa kamu pergi secepat itu? Kenapa kamu hilang secepat itu? Aku pikir kamu tak akan pergi lama, tapi kenyataan nya: kamu pergi selamanya, dan mulai bahagia bersama ORANG LAIN.

Aku tahu ini memang egois, bahwa aku slalu berharap bahwa bahagia mu itu karena ku, tapi ternyata? Aku hanya nol koma sepersekian persen dari kebahagiaan mu. Sisa nya kamu dapatkan dari orang lain, tapi siapa? Ya, dia temanku. Tapi tunggu, teman? Oh tidak. Tak ada teman yg menusuk dari belakang(:

Lalu aku bisa apa? Aku hanya bisa memandangi mu dari kejauhan, dan mecintaimu dalam diam. Dan aku hanya bisa berdoa atas kebahgiaan mu bersamanya walaupun seberapa sesak nya aku.

Semua perasaan ini tak bisa aku deskripsikan lagi, tapi semuanya seperti dalam lirik lagu Christina Perri – Human :

I can fake a smile
I can force a laugh
I can dance and play the part
If that’s what you ask
Give you all I am

I can do it
I can do it
I can do it

But I’m only human
And I bleed when I fall down
I’m only human
And I crash and I break down
Your words in my head, knives in my heart
You build me up and then I fall apart
‘Cause I’m only human.

Akhirnya aku bisa keluar dari labirin ini
Namun, dijalan keluar itu tak ada kamu
Dan aku tak mungkin masuk kembali kedalam labirin itu.
ya, mungkin ini memang jalan yang benar
Aku bisa pergi kembali tanpa kamu
Karena aku tahu, pintu keluar mu sudah dilalui orang lain.

Radya Adi Nugraha, thank you for all the lessons you gave me.
but please let me still love you, it’s up to if tomorrow you can forget about me.

Advertisements

Malam Minggu Nida.

Sesuai judul, hari ini malam minggu. youdontsay ye keles ini bukan malam minggu miko karena saya bukan miko. maap,abaikan
Dimulai dari pagi hari; cerita nya hari ini hari lahir ane hari sabtu tapi bukan ulang tahun, jadi cerita nya ane puasa hari ini bareng mamah. rencana nya mau sahur tapi apa daya takdir berkata lain-_- telat bangun bro:v jadi berangkat sekolah dengan keadaan lafar karena kagak sahur udahmah jadwal nya SKJ hari ini-,- tapi no problem I’M FINE aku tau kok aku seterong:’3 dan yeah pantangannya banyak banget disekolah masyaallah:”’ temen2 yg luar binasa ngeselin errrrrrrrr. lalu jajanan di kantin meminta untuk dibelai apasih dan banyak zina mata bertebaran (dibaca: banyak cogan). oke skip///
pas buka udah setengah mati ini nyawa nunggu mamah datang-,- etapi ternyata engga datang juga asdfghjkl jadi ane dengan terpaksa buka puasa nya makan mie goreng (dibaca: pizza) . lanjut sholat maghrib, cuss ngapalin tahfidz.

image

ya dikarenakan besok hari minggu anakrajin ane mau ujian tahfidz ke sekolah nyetor juz 29 dengan sekali duduk DOAKAN LANCAR YEAAA. dan cerita nya malem ini andilau bangettttttt, pengen banget ngapalin ampe apal banget tahfidz nya, tapi SEMINGGU lagi saya UJIAN NASIONAL FIX KALIAN HARUS TAU KEGELISAHAN INI. jadi mau ngapalin nya juga ngebatin banget pengen belajarrrr jugaa:””’

lalu karena saking galau gk tau mau ngapalin atau belajar, saya putuskan akhirnya saya memilih untuk makan donat.BmNQjHXCIAAww3g

ya, ini malem minggu yg lumayan su to the ram. galau maksimal sama dunia kelas tiga smp, rasanya pahit pahit manisdikit. udahmah syedang kgn yg disana HAHA. hey bila kau sedang baca pedeamat im officially miss u heyyyaaa:’)

Aku, Kamu, dan HTS.

Udah 1 bulan 3 hari 17 jam 4 menit 23 detik ini gue nge jones eh gadeng maksud nya, singlehahahehehihihoho. Jadi begini…… sabtu 8 februari ’14, waktu itu gue buat sebuah perjanjian sama sohib gue, rika. “nda, kalau R*sensorkeras* sms lo duluan, janji ya lo bakal buka hati buat dia.” dengan polos gue meng iya kan’-‘
ceritanya hari itu lagi ada tanding basket sekolah gue sama seklah lain, tapi engga jadi-_- karena ke engga jadi itu dengan sejuta nyawa gue, gue coba nanya ke dia yang katanya kapten basket. just simple conversation. lalu beberapa jam setelah itu….. ya. dia sms gue. asdfghjkl campur aduk men perasaan gue waktu itu. “rik, dia sms gue, gimana dong?” dengan wajah sok seneng rika jawab, “hah? ciyeee yaudah tepatin loh ya janji lo!” lalu hening.
dan akhirnya.. he told me his feelings. aaaaaaaaakkk saking gak tau harus ngapain, gue guling guling sambil terkentut kentut.
“udahhh ndaa ayoo kesempatan lo buat move onnn!!”
“lo harus bisa move onn”
“dia baik kok nda”
“kalau mau bahagia pilih dia aja”
ya. kmvrt nya gue terhasut omongan si rika nene lampir yang mantannya tukang batagor.

seminggu… duaminggu… tigaminggu… empatminggu… teeetttt… ya. gue berakhir di minggu keempat. cepet banget ya? HAHAHAHAHA emang.
masalah kenapa gue berakhir itu gk akan gue kasih tau wle;p kenapa? mazbudi?(karena masbuloh sudah terlalu mainstream)
-skip-

kurang lebih seminggu lebih beberapa hari setelah itu gue mulai deket lagi gitukan.. ya mulailah sebuah argumen tentang ‘hts’ yang mulai gue rasain. gue udah nggak punya uneg uneg lagi sama dia dia nya juga sama *kali, tapi? kok gini yah? kapan balikan nya?HAHAcu.

entah deh ini terlalu rumit. tapi gue pernah denger sebuah lagu isinya gini “percayalah kasih, cinta tak harus memiliki. walau kadang sulit.” bener engga sih lagunya gitu?._. pokok nya gitu ajalah-_- inti dari semua ini adalah, gue baru pernah rasain yang namanya ditinggal pas lagi cinta – cintanya. itu sakit. tapi gue belajar banyak banyak dari itu semua:’)

sampe sini aja galau kita di malem jumat ini. dan. semoga dia nggak baca ini yah. wayahna:””

bye,mwah!